Kaulah Hilang Dan Adaku

Aku rindu saat kau berbagi matahari
Aku rindu saat kau berbagi bulan
Menghangatkan setiap sendi hati
Menerangi .. Oh Tuhan

Aku rindu saat kau berbagi awan
Aku rindu saat kau berbagi angin
Dengan mudahnya kau ciptakan
Oh Tuhan .. Aku ingin

Aku rindu saat kau berbagi hujan
Aku rindu saat kau berbagi embun
Sama-sama menyejukan
Ya Tuhan .. Ampun !!

Aku tak sanggup lagi saat kau berbagi dunia
Jika itu untuk orang lain
Aku tak sanggup lagi saat kau berbagi hati
Jika itu bukan aku

Aku akan sanggup saat memoriku hilang
Meski ku tahu itu membunuhku
Aku akan sanggup saat nyawaku hilang
Meski ku tahu aku takkan tenang

Aku tahu ini matahari
Mencintai dan terus memberi
Aku tahu ini bulan
Menjagamu tanpa alasan

Aku rindu saat semua ini nyata
Dan berujung pada namaku dan namamu tercetak dilembar sama
Berbaris dengan kata-kata…
""Yang Berbahagia""

~ Sang Binasa
16 - 17 April 2015 -midnight

4 comments:

  1. Agak nyinggung Lunar apa ya? Hihi.
    Aku tak sanggup lagi saat kau berbagi dunia
    Jika itu untuk orang lain
    Aku tak sanggup lagi saat kau berbagi hati
    Jika itu bukan aku
    Suka pas bait ini. Keren! :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh hai pal, so delighted to see you here :D
      Haha upss.. yang punya Lunar tau nih. Hehe.. Iya menyinggung Lunar mungkin dengan cara yang berbeda dan mungkin embarassing. Haha. Thank u so much #JasmineInAutumn. Ku pastikan aku menulisnya dengan benar, not #yasmine. Hihi.. cheer!

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Hihi, I've been here for long time pal. Hehe, that was cool pal, as I said before hehe. Salaam dari lunar! Makasih udh mengejanya dgn benar hihi..

    ReplyDelete