Run

Jika aku hanya mampu berlari dan itu akan semakin cepat
Kenapa tidak ku kejar saja sesuatu yang ku inginkan?
Jika The Flash saja membutuhkan waktu untuk semakin cepat
Kenapa aku pikir ku tak perlu waktu lama?

Jika ‘Si Sekejap’ saja melalui masa-masa sulit
Kenapa ku pikir ku ingin sampai begitu saja?
Jika aku hanya mampu berlari dan terus berlari
Kenapa perlu alasan untuk berhenti.

Jika kecepatan lariku mampu menciptakan ledakan sonik
Bahkan ku tahu, aku mampu melakukan perjalanan waktu
Kenapa tidak ku ubah saja masa lalu?
Jika aku benar dalam perjalanan waktu
Kenapa tidak ku tengok saja masa depan
Bahkan ku tidak perlu mengubah apapun.

Jika bait ketiga itu hanya sebuah khayalan
Bahkan ku tahu itu tidaklah nyata
Bahkan ku tahu itu hanya melambatkan belaka
Kenapa tidak ku berdiri dan nyata berlari?

Oh ayolah ini bukan bait yang sempurna
Apalagi kisah sempurna, eenngg . .
Oh ayolah Saputra, all you need is just . . RUN!
RUN!! ALVIN RUN!! >>>>>>>>>>>>>>>>>


~ Sang Binasa,
May 15th, 2015
You run is not for runaway_

No comments:

Post a Comment