Pain Memories

Saat aku terjun bebas ke masalalu, hal pertama yang aku ingat adalah 'rasa sakit'. Mungkin ini jauh dibandingkan masa kecil orang lain, terlalu banyak yang ku rasakan yang mungkin belum saatnya. I had thought, aku membayangkan dan percaya suatu saat nanti umat manusia akan melakukan sebuah "Perjalanan Waktu", entah itu kapan aku pun tak pernah tahu. Hingga saat itu terjadi sekarang tentu aku akan melakukannya, kau mengetahuinya saat semua itu dikuasai sisi gelap seseorang dalam hal ini aku lah yang di kuasai iblis ku sendiri.

Saat seseorang menanyaiku ini ; Jika kau bisa kembali ke masalalu, apa yang akan kau lakukan?. Mungkin aku akan menjawab; Aku akan mengubah sesuatu di masa kecilku. Apa itu?; Sesuatu yang lebih berpengaruh pada bagian yang sakit, dan lebih radikal. Maukah kau menjelaskannya padaku?; Aku akan kembali pada saat semua orang membully, menghujat, memojokan, merendahkan, menghina dan put me on his ass, masa kecilku terlalu bodoh dan pussy, tidak ada keberanian, dan keberanian itu hanya keluar saat-saat akhir dan paling akhir. Ya, aku akan membunuh semua orang yang menyakitiku dan tertawa diatas air mataku!!

I was low, lost, guilt, and desperate. Then somebady told me this..

Do you know that without them you will not be as strong as now?
Do you know that by giving you so much pain, God tried to teach you how to grow as a strong and kind man?
By feeling that pain, God thaught you to do not hurt people because it's painfull.
Everything happens for a reason, you will thank them who hurt you if you'd found that reason.

But this is my life, God gives me this life for a reason. God thaught me how to survive as a strong girl and not to become a bad parent, not to hurt anyone else, because it's so painfull.

We will not find happiness before we feel a pain, because happiness is so abstract.
Something that made you happy maybe makes other people hurt, and vice versa.

Yap semua hal di dunia ini bisa dikatakan, didefinisikan berdasarkan hal yang merupakan kebalikannya kan? Kita gak akan bisa bilang sesuatu itu bagus kalau gak ada yang jelek.
Sama halnya dengan perasaan, kita gak akan merasakan kebahagiaan sebelum kita merasakan apa itu sakit.

You know what it is I loved about ever being having you? Everything! That girl who make me colorfull in those 2008 till now. She is the girl who called Troll in my reckless life. That's all...


~ Rage
March 19th, 2015 || Somewhere in this city..

No comments:

Post a Comment