Dreaming About Someone

Mimpi adalah teka-teki dan rahasia terbesar yang diberikan secara random saat seseorang tertidur, ini telah terjadi padaku, dan fatalnya aku mempunyai kebiasaan (atau mungkin kutukan) dimana aku menaruh perhatian lebih atau rasa khusus pada seseorang lawan jenis yang aku impikan dan berdampak rasa yang tumbuh pada hati. Ya ini aneh dan gila, tapi entahlah..

Ini terjadi saat aku insomnia dan memutuskan untuk menonton acara Mario Teguh Golden Ways di MetroTV hingga acara selesai, dan kembali memutuskan untuk tidur pukul 02:46 AM.
Dan aku bermimpi….

[bip..bip..bip..tahan sebentar]

Aku bangun disiang harinya pukul 12:30 PM dan malamnya sekitar pukul 10:00 PM aku bercerita pada seseorang yang menjadi tokoh utama dalam mimpi ini. Apa aku gila? Menceritakan langsung pada orang yang hadir dimimpiku, apa yang ku harapkan setelah bercerita? Entahlah.. Dia bernama berinisial L.A. Dia adik kelasku saat aku masih duduk di SMK YPT 2 Purbalingga. Tanpa pikir panjang aku bercerita via chat disalah satu jejaring sosial. Itu seperti ini…

"Awalnya aku disuatu tempat entah sekolah atau kampus yang pasti tempatnya gede dan itu sore2 bgt udah mau magrib kaya gelap bgt gtu, disitu juga banyak anak2 yang ga asing kayak anak2 ypt 2 semua, dan temen2 kita tapi mereka rada cuek. pas aku lagi jalan sendirian km sama dua temen kamu nyamperin q dari arah kiri, km lari2 kecil gtu langsung triak nama q, kita salaman gtu kan secara lama gak ketemu, ohya km pke kerudung biru muda gtu klo ga salah soalnya pandangan q gelap bgt, trus kedua temen km pergi nah kita berdua ngobrol sambil becandaan pokoknya di mimpi itu kita kayak akrab bgt, trus pegangan tangan dan lucunya kita bedua ga mau nglepasin pegangan kita malah becanda seolah2 aku ma kamu pura2 ga mau nglepasin gtu.

Terus kita jalan lewat koridor ketemu temen2 q, tapi km rada malu jadi rada njauh nyamperin temenmu, pas q sadar km ga ada q langsung nyamperin km trus bilang "lia sini malah pergi" km sambil senyum terus nyamperin aku lagi, trus kaya tadi lagi kita gandengan tangan jalan ke arah taman kampus, dan hari udah malem tambah gelap. eh tiba2 kamu ga tau udah kemana, aku sendirian udah di dalem gazebu kampus yang ada taman2nya gitu,terus aku liat kamu sibuk bgt lari sana sini sama temen kamu, aku liat kamu kan trus aku lari kearah km tapi kamu malah pergi duluan ke belakang aku sengaja ngikutin kamu berusaha agar km ga tau bahwa aku tu ngikutin km, jarak kita cuma kepisah pager pembatas taman jadi rada jauh, trus tiba2 km liat aku dan sambil ngasih senyuman sebentar dari jauh, trus km langsung lari pergi ga tau kemana ke arah luar aku lari2 ngikutin km sambil panggil2 nama kamu, km lari keluar ke arah kuburan, anehnya sebelah kampus itu ternyata kuburan km lari lewat dalem kuburan tanpa pikir panjang aku lari juga ngikutin km sambil teriak2 nama km, km ga tau lari kemana.

Semakin dalem semakin gelap, aku bingung mesti kemana nyari kamu, aku juga semakin takut, rasanya udah ga enak bgt deh. aku panggil2 nama km lagi nah anehnya kata yang keluar dari mulutku tu bukan nama km, harusnya L.A kan, tapi jadi DEWI (goddess), q teriak kenceng bgt, berasa ada yang lagi merhatiin trus aku pergi kearah kampus lagi, tapi sampe2 bukan dikampus disuatu tempat entah dimana. Nah dari situ aku ngrasa kehilangan km padahal bru sebentar bgt ketemu, yang aku takutin pandangan km sama senyuman kamu yang terakhir itu, kaya perpisahan gt sama aku, dan km bakal ninggalin aku entah kemana."

If you feel weird, so mine!
Sampai sekarang akupun tidak mempercayainya bahwa aku pernah menceritakan hal konyol ini padanya, tapi setidaknya aku menjadi lebih akrab daripada 4 tahun sebelumnya.
Back to the first page, it just a dream, nothing more nothing less!



~Sang Binasa
January 20, 2014 | 10:16 PM

No comments:

Post a Comment